RSS

Rabu, 31 Maret 2010

                                  SUPER JUNIOR FF(FAN FICTION)
                                      ~FRIENDSHIP TO LOVER~


part 1►appa!!umma!!don't leave me alone!
Cast  ►kyuhyun(boy) and sungmin(girl)


Tidaaaak! Appa!umma! "Teriak seorang gadis 8 tahun yang menangis.



"Tenang! Aku yakin mereka juga tidak ingin melihat kamu menjadi seperti ini "seorang anak lelaki  yang berada di dekat gadis itu mengihiburnya.


"Bagaimana aku bisa tenang? katakan padaku apa yang harus dilakukan, bagaimana saya bisa menenangkan diri? Heeheeheehee "gadis itu berteriak kembali tapi masih menangis tidak. Anak lelaki itu sedikit kaget ketika dia berteriak tapi dia tidak keberatan gadis karena dia sekarang benar-benar terluka di dalam.


"Semua orang juga tidak ingin hal ini terjadi, itu adalah kecelakaan" anak lelaki itu terus berusaha menghibur gadis itu. Anak itu lalu menarik bahwa gadis menangis ke dalam pelukannya dengan menepuk-nepuk punggungnya.


"Appa, umma! Tolong jangan tinggalkan aku sendirian di dunia ini seluas-luasnya dingin seperti kau tahu aku hanya memiliki dua dari kalian, dan sekarang kau pergi, bagaimana kehidupan aku akan terjadi tanpa kalian? Aku tak punya satu sekarang, aku masih seorang gadis 8-tahun, dan aku masih perlu tergantung pada kalian  "gadis itu segera berteriak, menangis keras di pelukan anak laki-laki. Dia selanjutnya menoleh bersandar ke dada anak itu lalu mengangkat kepalanya dan berkata: "Kyu, aku seharusnya tidak dipanggil untuk pulang lebih cepat pada saat itu. Itulah seluruh kesalahanku."dia berhenti sedikit terisak-isak, ia lalu menambahkan:" maafkan saya Appa, ampuni aku umma.. "air mata mulai membentuk di wajah anak lelaki  itu lalu ia memeluk gadis yang semakin ketat mencoba untuk menghiburnya dengan memeluk.


"Jangan menghukum diri sendiri seperti ini Min, Ini bukan salah siapa-siapa, itu hanya kecelakaan, tidak ada yang tidak bisa menghindari kecelakaan, tidak ada yang bisa memprediksi apa yang akan terjadi di masa depan, jika akan terjadi, itu akan terjadi , tidak ada yang bisa mengontrol takdir ..""Kyuhyun mencoba menjelaskan untuk menenangkan Sungmin terus menangis dengan keras.


 Sungmin tidak menjawab apa-apa tapi masih terus menangis di pelukan kyuhyun.


Setelah selesai menangis dengan  keras, iapun  lelah dan Kyuhyun meminta orangtuanya untuk memungkinkan Sungmin tidur di rumahnya karena sekarang-situasi yang Sungmin hadapi. Dia takut jika Sungmin akan memikirkan hal-hal buruk dan orang tua kyuhyun pun memperbolehkan sungmin untuk tinggal dirumahnya sementara.


"Sungmin ini masih muda tapi dia perlu  untuk menangani segalanya di dunia ini dengan bijaksana" ibu Kyuhyun, Nyonya Cho berbicara pada Tuan Cho. Nyonya Cho ingin untuk membantu Kyuhyun untuk membangkitkan Sungmin yg kini lemah agar bangkit kembali karena  Kyuhyun telah berjam-jam bersama sungmin hingga kakinya mati rasa dan sakit hati yg kini membutuhkan pertolongan dari orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

add me ok..^

super junior

ss501

FT island

SHINee

TVXQ

SNSD