RSS

Rabu, 31 Maret 2010

                                                SUPER JUNIOR FF(FAN FICTION)
                                                ~FROM FRIENDSHIP TO LOVER~

part 2►is this new family for me?
cast   ►kyuhyun(boy) and sungmin(girl)



Sungmin menghabiskan berminggu-minggu  di rumah  Kyuhyun dan Kyuhyun membantunya untuk mendapatkan izin di sekolah karena Sungmin masih belum pulih benar,belum saatnya untuk kembali kesekolah.
Menjadi teman yang baik serta murid yang baik, setelah kembali dari sekolah, Kyuhyun selalu mencoba untuk memberitahu dan mengajarkan Sungmin apa yang pernah belajar di sekolah.

Setelah beberapa minggu berlalu, Sungmin lebih baik dari sebelumnya dan ia kembali ke sekolah seperti biasa, tapi hatinya belum sepenuhnya pulih benar, setiap murid  dalam kelas pun  mencoba untuk tidak mengingatkan tentang kematian orang tua Sungmin.

Bahkan Kyuhyun telah mengajarkan beberapa pelajaran selama sungmin waktu itu tidak hadir tapi  Sungmin masih sedikit tidak mengerti  karena dia tidak secerdas Kyuhyun, jadi Kyuhyun selalu berusaha sebaik-baiknya Sungmin mengajar lebih banyak tentang staf sekolah. Kyuhyun tak pernah berpisah dari Sungmin bahkan kelas waktu atau waktu istirahat baik. Sebelum kematian Bapak dan Ibu Lee, orang tua dari Sungmin,  kursi sungmin  di kelas agak jauh dari Kyuhyun tapi Kyuhyun meminta guru mereka untuk memindahkan sungmin didekat kyuhyun agar kyuhyun dapat mengawasi sungmin setiap waktu.

Kyuhyun dan sungmin telah melakukan ini selama lebih dari satu minggu,dan kyuhyun  telah pergi untuk mengambil beberapa pakaian untuk Sungmin dari rumahnya, Sungmin ingin pergi juga, tapi Kyuhyun tidak membolehkan karena sekarang sungmin telah normal kembali,ia takut sungmin menjadi drop kembali karena kembali menggingat banyak kenangan indah di rumah itu.

berminggu-minngu kemudian......

Sudah 3 minggu sejak Sungmin sudah pindah tinggal di rumah Kyuhyun.bahkan orang tua kyuhyun pun lebih peduli dengan sungmin di banding adik kyuhyun,ara.sungmin dan ara pun sudah seperti keluarga sendiri.
karena sungmin belum benar2 pulih,semua orang di dalam rumah itu tidak ingin meninngalkan sungmin sendirian,termasuk kyuhyun. Sementara itu Kyuhyun adalah seorang mahasiswa pekerja keras sehingga ia membutuhkan jumlah waktu untuk digunakan  unty\uk  belajar itu sebabnya kadang-kadang tidak bisa menemani Sungmin, jadi tugas ini diberikan kepada Ara untuk menggantikan kyuhyun sementara.

Suatu malam ketika sedang tidur waktu, semua orang sudah tidur kecuali Sungmin, ia sangat merindukan orang tuanya. Dia melihat langit-langit di atas kepalanya dan berkata pada dirinya sendiri: "Appa, Umma ini keluarga baru yang kalian berikan setelah kalian  pergi?" Ia benar-benar tergantung dengan setiap perawatan yang Kyuhyun dan keluarganya berikan .

sungmin tidak akan mendapatkan jawabannya sekarang,lalu dalam kegelapan ia pun tertidur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

add me ok..^

super junior

ss501

FT island

SHINee

TVXQ

SNSD