RSS

Kamis, 25 Maret 2010

◄rahasia xiah junsu►
Tanggal Lahir: 01/01/1987
gol.Darah: B
Height: 178cm
Kebiasaan yang tidak bisa diubah: Ketika seseorang memuji saya, saya menjadi malu dan aku mulai tertawa
Gerak wanita yang kamu suka: Ketika gadis membungkuk dan meletakkan tangannya di bagian dadanya untuk memegang pakaiannya (nutupin dadanya)
Apa yang kau takuti saat kecil: gelap
Apa yang diperlukan pria: mendahulukan wanita (ladies first)
Apa yang diperlukan seorang gadis: tata krama
Apa yang kamu lakukan ketika tidak bisa tidur: aku mendengarkan lagu yang dapatku dengar dengan hati-hati baik musik dan liriknya.
Apa yang ingin kamu lakukan sehari sebelum bumi kiamat: bernyanyi di depan fans! bernyanyi di depan semua orang!
Jika kamu kencan dalam mobil: saya ingin pergi ke tempat yang ada air dan pemandangan malam.“Aku ingin tahu apakah semuanya mendengarkan album terbaik kami.”
Ini adalah kata-kata pertama JunSu ketika ia memasuki studio. dapat dikatakan bahwa ia mencintai musik dari lubuk hatinya!“
Di album ini, ada genre yang berbeda dari lagu-lagu Tohoshinki. Saya pikir Anda alami bisa mendengar pertumbuhan kami dari awal sampai saat ini. “Pria yang selalu bercanda di sekitarnya menjadi seorang pria yang menunjukkan ekspresi wajah serius.Dia bisa menarik setelan jas hitam begitu alami dan sangat tampan!
“Saya suka gaya setelan semula dan saya biasanya memakainya juga. Aku punya banyak setelan dalam kehidupan pribadi saya juga, saya punya gambar setelan yang setara untuk seorang ‘pria’”“Fashion bukanlah sesuatu yang Anda ikuti tapi saya pikir yang penting bahwa Anda menemukan gaya yang cocok dengan Anda.
Aku suka cewek-cewek yang memiliki kepercayaan diri dan mengenakan apa yang sesuai dengan gayanya” kata JunSu.“Oh, tapi baju dengan leher tinggi berbeda *tertawa* aku suka orang-orang yang cocok saat menggenakan baju dengan leher tinggi.
Seperti mengenakan baju dengan leher tinggi, celana jins dan sepatu bot yang baik.” Hmm mungkin ia menyukai hal-hal umum?“Mungkin, seperti perkawinan juga, saya ingin menikah secepat mungkin!
Pada hari istimewa dengan pacar saya, Saya ingin merencanakan kejutan dengan teman-teman, atau mengadakan kencan berkendara, saya ingin melakukan sesuatu seperti itu.Jika kencan berkendara, saya suka air dan tempat-tempat dengan pemandangan malam jadi saya ingin pergi ke suatu tempat seperti pantai, danau, atau sungai.
Jika saat dimana saya memilih ke mana harus pergi, atau jika dia memilih. Kadang-kadang mungkin kita bisa hanya berjalan kaki ke suatu tempat terdekat ….Sepertinya dia punya kencan yang ideal. Sepertinya kami bisa melihat kepribadiannya sedikit lagi. Apakah itu musik atau cinta dia selalu menatap lurus ke depan.
Aku tidak mau mengikuti apa yang sedang populer, aku ingin memiliki kepercaya diri. Pacaran tentu saja, tapi aku punya keinginan kuat untuk menikah juga!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

add me ok..^

super junior

ss501

FT island

SHINee

TVXQ

SNSD