RSS

Kamis, 25 Maret 2010

►rahasia jaejoong◄

Tanggal Lahir: 26/01/1986
gol.Darah: O
Height: 178cm
Kebiasaan yang tidak bisa dihilangkan: Saya merasa gugup jika saya tidak memakai cincin
Gerakan wanita yang kamu sukai: Ketika seorang gadis menempatkan tangannya dekat wajah
Apa yang kau takuti saat masih kecil: kecoa
Apa yang diperlukan seorang cowok: mencoba yang terbaik terhadap fashion dan diri mereka sendiri, dan yang memahami perasaan orang lain.
Apa diperlukan seorang gadis: sama dengan apa yang cowok butuhkan!
Apa yang kamu lakukan ketika tidak dapat tidur: Aku mematikan semua lampu dan memutar musik.
Apa yang ingin kamu lakukan sehari sebelum bumi kaimat: Tidur. karena aku tidak ingin melihatnya.
Aku ingin pacaran misalnya, di mana saya bisa berbicara dengannya di sebuah Izakaya.(Izakaya = bra jepang)
Di sudut manapun kamu mengambil gambar, dia membiarkan keluar sebuah aura yang menyilaukan.Kami bertanya bagaimana dia menjaga penampilan yang sempurna, “Kau mengenakan pakaian untuk mengeluarkan kepribadianmu, itu menyedihkan untuk mengenakan pakaian untuk menyembunyikan bagian-bagian yang kompleks. Itu sebabnya saya bekerja untuk bagian perut dan dada saya”.
Sementara kami sedang terkesan dengan Jaejoong, “Saya suka makan jadi, aku tidak mau peduli tentang apa yang saya makan. Aku punya teman yang sebaya yang memiliki perut buncit” katanya malu-malu dan tertawa.
Karena ia memiliki perasaan yang kuat terhadap keindahan, ia memiliki perasaan yang kuat terhadap fashion! Ketika ia melakukan pemotretan, dia peduli banyak, terutama terhadap aksesori dan ia bahkan kadang-kadang menggunakannya sendiri.“Saya benar-benar suka aksesoris, jadi ketika saya pergi belanja saya pertama kali membeli aksesoris kemudian toko pakaian yang cocok dengan aksesoris. Aku suka perak sebagai dasar dan memiliki batu hitam”.
Jadi, dalam waktu pribadi Anda, apakah Anda mengenakan pakaian seperti ini?” Setelan seperti ini, saya memakainya sekali-kali ketika saya pergi ke bar *tertawa*
tapi biasanya saya mengenakan pakaian kasual seperti celana jins dan sepatu bot.
Saya suka untuk tidak memilih ke mana akan pergi dan berjalan di jalan-jalan yang biasanya aku pergi. Saat kencam aku benar-benar hanya ingin menghabiskan waktu bersama dan pergi ke sebuah Izakaya”.
Meskipun dia sangat keras, di dalam kekerasannya Anda dapat melihat seperti rasa menginginkan. Menjadi diatas dalam 5 tahun tidak ada yang berubah, bahkan sekarang.“Saya memiliki ingatan untuk setiap lagu yang kami nyanyikan dalam 5 tahun.
Dalam album terbaik kita memilih dan mengambil dari semua lagu yang baik. Meskipun saya merasa bahwa ada begitu banyak lagi Aku ingin semua orang mendengarkannya! *Tertawa* “.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

add me ok..^

super junior

ss501

FT island

SHINee

TVXQ

SNSD