RSS

Senin, 15 Maret 2010

mickey and jaejoong merasa jatuh cinta

YuChun tersenyum malu-malu setelah memuji 'Seksi' oleh JeJung yang mengintip selama photoshoot. "Aku merasa sangat senang bisa bekerja pada potongan musik dengan seseorang yang memiliki tujuan yang sama seperti saya. Tapi kepribadian kita benar-benar berbeda, aku lebih tertutup dan kurang ramah." YuChun yang mengatakan bahwa, tampaknya kompatibel dengan laut yang tenang di latar belakang selama photoshoot.

Ninagawa kata Mika sambil menekan rana, "Meskipun suasana tenang, bukan pressurizing. Dia memberi orang rasa tanggung jawab, kelembutan dan pesona." Mereka telah termasuk satu keinginan untuk berdiri di atas panggung sekali lagi sebagai 5 apa pun yang terjadi. "Kami selalu bersama sebagai 5. Seperti yang lainnya tidak bersama kita sekarang, adalah memalukan untuk mengatakan (tertawa ~), tapi aku merasakan cinta dari mereka. Oleh karena itu, aku tidak ingin melupakan hal yang paling penting bagi, dan lagu ini ditulis berdasarkan perasaan ini. "


Mika Ninagawa berkata, "adalah seperti merah besar dan elegan JeJung bunga, sementara YuChun adalah seseorang yang memiliki kemampuan untuk memberi orang lain rasa tanggung jawab dan bahkan pesona eksterior yang tenang di bawah ini." JeJung dan YuChun dari Tohoshinki, grup legendaris, baru saja merilis single, unit khusus. Dapatkah Anda menghindari akhir karisma mereka? Foto diambil oleh: Mika Ninagawa (T / N: A jepang terkenal fotografer; potongan-potongan dari serbaguna dan melamun, terutama melalui penggunaan 'bunga' dan 'pemandangan' sebagai tema. Untuk informasi lebih lanjut silahkan KLIK) JeJung dan YuChun terkenal di seluruh Asia karena mereka adalah anggota dari Tohoshinki, 5 anggota grup idola Korea. Tohoshinki debut di Korea pada tahun 2004, dan Jepang pada tahun 2005. Musim panas ini, mereka juga berhasil membunuh 4 tur konser di Tokyo Dome. JeJung lahir pada tahun 1986 dan merupakan penyanyi utama dalam kelompok. YuChun lahir pada tahun 1986 dan bertanggung jawab untuk bass dan rap dalam kelompok. Kedua digital mereka satu [Endless Sweet] dan single [COLOR ~ Melody dan Harmony ~] telah dirilis pada tanggal 23 September dan 30 September masing-masing.

Silakan menikmati gaya baru kami. JeJung dan membentuk YuChun sub-unit dan merilis sebuah single [COLOR ~ Melody dan Harmony ~]. Hari ini, baik di studio. "Meskipun cukup sepi, setidaknya YuChun dengan saya, jadi saya merasa lebih baik! Kami ingin menunjukkan kepada semua orang kita gaya baru yang berbeda dari saat kita semua bersama sebagai sebuah 5", JeJung kata. Sementara menjadi ditembak solo YuChun, JeJung benar-benar buruk, sangat mengganggu bahwa dia dari bagian belakang pengaturan latar belakang. Tetapi sekali penembakan yang sebenarnya dimulai, ia segera berubah menjadi sesuatu yang serius dan memesona, tampak seperti seorang pangeran yang baru saja keluar dari sebuah roman manga.

Mika Ninagawa berkata, "Begitulah orang, yang mengidolakan oleh orang lain, harus! Bekerja sikap murah hati-Nya benar-benar dekat dengan gaya saya bekerja. Beberapa pekerjaan saya mengharuskan dia untuk mengajukan cara yang anggun, dan dia bersedia untuk mencobanya , yang benar-benar luar biasa. "JeJung yang berpose dan bermain dengan kelopak bunga berkata," Bunga yang lebih cantik daripada aku ah ~ ", yang membuat semua orang tertawa. Kehadirannya selalu menciptakan suasana yang ceria.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

add me ok..^

super junior

ss501

FT island

SHINee

TVXQ

SNSD